Saturday, February 6, 2010

Merepotkan..

entah kenapa kemarin gw terngiang-ngiang sama salah satu kalimat dari postingan di blog temen gw

" jika kalian bukanlah pemuda yang kami percayakan dan kami butuhkan, tentu saja yang kami repotkan dan persulitkan bukan kalian. Kami makhluk yang amat perasa dan gampang merasa “tidak enak”. Kami enggan merepotkan “orang lain”. "

bukan berarti gw suka merepotkan orang khususnya orang-orang yg dekat hubungannya sama gw
namun gw belajar satu hal
kadang gw gak mau repot ketika orang-orang disamping gw butuh bantuan
gw mau cara praktis
"bukankah itu ideal buat semua orang?" dalihku
mengapa orang membuat mie instan? untuk membuatnya lebih praktis bukan
hey!! apakah ini hanya pikiranku atau jg kalian berpendapat sama denganku
mengapa para penemu menemukan begitu banyak penemuan-penemuan canggih?
salah satu alasannya supaya hidup ini terasa mudah bukan?

namun kupikir lagi dan kurasa memang benar
mungkin semua yg di atas itu benar
tapi..
oleh karna gw bukan orang asing
maka dari itu orang-orang di sampingku akan 'selalu merepotkan' di saat mereka butuh aku
dan kebanggaan dari semua itu
bahwa gw bukan orang lain buat mereka

jadi, aku akan belajar untuk tidak menjadi 'simple man'
gw akan bersedia ribet untuk orang di samping gw yg butuh bantuan gw

if I can, I'll do it for you
I promise

0 comments:

Post a Comment