Thursday, February 18, 2010

"The Boys Are Back" - ayah yang belajar menjadi ayah?



beberapa hari lalu lagi dan lagi insom gw terus meneror
padahal waktu liburan hanya menyisakan waktu beberapa hari saja
tapi tetep aja gw belom bisa tidur lebih awal
akhirnya gw memutuskan buat nonton salah satu dari dvd yg belum gw tonton
kebetulan banyak banget nih (kebiasaan beli tapi gak langsung nonton)
selesai gw tonton, akhirnya gw bisa tertidur pulas
dan banyak hal gw dapatkan dari film ini
buat yg belom nonton
gw cukup merekomendasi film drama yg satu ini

"THE BOYS ARE BACK"

salah satu artis yg membintangi film ini adalah clive owen (pernah membintangi film shoot'em up dan the international)
gw gak bisa ceritain panjang lebar cerita ini (beli sendiri yah dvdnya hehe)
intinya tentang seorang ayah yg bener2 pengen belajar menjadi 'a real father' dgn mengambil tanggung jawab terhadap kedua anaknya dan tidak ingin mengulangi kesalahan yang ia lakukan terdahulu (terlebih stelah istrinya meninggal dunia)

di cerita ini gw dapetin beberapa hal
ditinggal orang yg kita sayangi membuat kita sangat jatuh bo
down dan sangat down
apalagi klo ditinggal mati
rasanya..
tak terbayangkan
gw yakin hampir semua orang pernah ngerasain hal ini
ditinggal, dimadu, diputusin, ditinggal mati pasangannya dll
gw juga pernah mengalami hal ini
kehilangan org yg gw sayang
yg terakhir kali ini really bad!!
namun..
untuk waktu yg lama
sangat lama..
bahkan mungkin selamanya..
kita akan merasa, orang yg kita sayangi itu ada disamping kita
kita masih merasakan kehadirannya di samping kita..
sentuhannya..
kenangan bersama dirinya..
she/he can leave
but the memories will always linger on your mind

di akhir-akhir cerita
ada adegan dimana clive owen mengambil semua baju-bau bekas milik istrinya
dari gelagatnya sih kayaknya mau dibuang, dikasi orang,disumbangin or something
namun 1 gaun terakhir yg dipake istrinya sebelum ia meninggal tetep disimpen
gatau yah
gw menangkap hal yg tersirat disini
gw berpikir bahwa memang seharusnya kenangan itu kita simpan bae2
banyak orang kecewa sama pasangannya
ketika jadi mantan mereka berusaha untuk membenci, melupakan dan menganggap mereka tak kenal lagi mantannya
helo temannn.....
ingat ini..
kenangan gak bisa diapus bo!!
setidaknya sampe kalian pikun, amnesia ato gak punya otak lg haha
ia bukan virus yg mudah
sebut satu2 anti virus nomor satu
oo...sungguh kuat dan berbahaya sekali trojan 'kenangan' ini
gak bisa di delete
cuma ada satu yg bisa kalian lakukan (setidaknya menurut gw)
bikin folder dgn nama 'kenangan dari si XXX (sebutlah namanya, atau sebut saja bunga alias bukan nama sebenarnya haha)
simpan semua data2 yg dari virus trojan kenangan itu
simpan baik2..
kalo mank gak mau inget2 lg, jgn buka folder ini
namun..celakanya..
folder ini kadang bisa otomatis kebuka
begitulah setingan dari virus kenangan ini

laki-laki yg hebat!
sungguh..gw salut ama si clive owen
perannya maksud gw
lelaki yang penuh tanggung jawab
setidaknya ia belajar
menanggung semua tanggung jawab yg memang itu bagiannya
dan berusaha menebus kesalahan masa lalunya

banyak hal datang dan pergi dalam kehidupan kita
hal baik
hal buruk
hal yang menarik
hal yang menjemukan
hal yang terduga dateng ke hidup kita
mana tahu sih besok kita jadi apa, dikasih tugas ato kerjaan apa
gatau kita besok menjalani sesuatu dgn situasi yg buruk
bukan masalah bisa ato gak bisa
setidaknya..
kita mesti belajar sambil jalan,bung..

0 comments:

Post a Comment