Thursday, February 11, 2010

Enak Juga..

uda lama rasanya gak jomblo
itung2 uda ampir 1 stengah taon
gw tidak menyesal akan hal itu
namun blakangan ini gw merasakan sensasi "ih jomblo enak jg yah ternyata"

teringat masa dulu masih sekolah
secara seumur-umur gw duduk di bangku sekolah
gw lom pernah jadian haha ketahuan deh
yah..enak,ngeflow aja,bisa sangat bebas dan lebih leluasa jalan bareng temen

gw ngepost ini bukan karna pengen jomblo
bisa dijitak si dia!! haha
yah gw cukup menikmati ruang dan waktu gw saat-saat ini
yg sering missed untuk gw nikmati
skarang, aku tau batasannya dan akan berusaha untuk menikmati ruang dan waktu gw sendiri

tapi pas gw jalan tadi ke sunter mal
gila yah! uda kayak orang meles bgt
jalan sendiri.....
I think, I lost one of my best friend (especially temen yg biasa sering gw paksa nemenin gw jalan dan sebaliknya)
dia skarang di jerman
gw lom nemuin lg nih temen jalan kayak dia
soalnya taste kami cukup banyak kesamaan
untuk temen-temen semasa di kuliah jg asik untuk diajak jalan
tapi yah namanya temen lama,dari SD boo!! haha

gw bakal nerusin hal semacam ini
untuk menikmati waktu untuk diri gw
khususnya di akhir-akhir masa liburan ini
hajar jalan-jalan terus!! gas poll!! hehe..

astaga!!
petir menyamabar, kayaknya ini pertanda aku harus off haha
besok jg masih mau jalan-jalan berpetualang n kudu istirahat yg cukup nih gw
hahahahaha..

0 comments:

Post a Comment