Tuesday, October 26, 2010

Run

hi guys!
wah lama benar ga 'membanjiri' blog ni
seperti ujan yang membanjiri jakarta dan beberapa daerah lainnya belakangan ini
seperti ribuan manusia membanjiri lokasi konser
seperti para demonstran membanjiri depan istana
seperti air mata membanjiri sapu tangan (loh kok menjurus ke mellow??)
no..... gua bukan mau mellow kok

beruntung manusia masi dikasi urat sadar sama Tuhan
dan lebih beruntung lg gua ternyata masi bisa meng-aktifkan urat sadar gua
beberapa hal gua banyak sadar
terlebih di akhir taon ni yg uda tinggal itungan brp bulan lg
banyak merenung dan berpikir
membuat gua sampai di satu titik
gua uda terlalu banyak berbuat salah,men.....
banyak orang yg gua kecewa bahkan tersakiti
gua sadar sama semua hal yg gua perbuat
gua tau apa konsekuensinya
gua terikat menjadi sebuah simpul yg erat dan ketat shg gua sulit berbalik
dan kini gua sadar jalan balik yg mesti gua tempuh ternyata jauh banget



duh bgini nih kalo lg ngetik ada hambatan dikit
ngehang deh otak jadinya haha
oya gua inget mau ngetik apa lg
hmm..
beruntung masi punya seorang teman yg baik
yg paling mengerti dan bisa ada buat gw di posisi gua kena skak
memang ga bisa merubah apa pun yg uda gua lakuin
tapi stidaknya melegakan ketik seorang teman bisa nerima u apa adanya
dan mau mencoba mengerti sperti gua
itu yg banyak orang sebut empati kali ya
thanks ya friend :)

ga lupa jg pasangan gua saat ini
my lovely girl :)
dia membuktikan kesabaran dan kedewasaannya menghadapi dan menyikapi
sgala yg kesalahan yg gua lakukan
dan banyak hal yg terjadi dlm hub kami
four thumb for ya' haha..

jauh lebih dalam dari semua permsalahan, perasaan dan pemikiran gua yg kulit-kulit kayak gini
diri gua menyadari betul ada yg salah sama idup gua
perlu ada yg gua benahi
banyak mungkin
ada jg yg mesti gua pertahanin

merenung sembari menatap langit di waktu petang
gua mengajukan pertanyaan ke seorang teman
idup u makin baik apa makin buruk?
dia jawab enggak tahu
dan gua sdar gua jg gu gatau sebenernya idup gua menjadi semakin buruk atau akan semakin baik
yg jelas gua sadar
gua kemarin menjalani hidup yg kurang baik
cara hidup yg kurang baik,pola pikir jg buruk
namun semua itu menghasilkan suatu pelajaran dan pengalaman
dan jadi 1 kesimpulan
kalo gua ga boleh melakukan hal-hal serupa

dan hari-hari ini gua jalani untuk kembali
kembali ke jalan yg harusnya uda gua plot dari awal
untuk jadi jalan gua menuju suatu hal yg besar dan makin besar
ditemani dengan suasana 'malasa' karena hujan yg menggila
dan cukup buat banyak orang jadi rempong haha
aku tahu sakarang gua sedang berjalan
tapi nanti gua tau nanti gua akan berlari

0 comments:

Post a Comment